Klik Saya!

Klik Saya!

Download Triangle Apk Penghemat Data Internet+Tutorial


Tips Menghemat Data Seluler Android
Tips menghemat data android memang banyak sekali caranya yang sudah tersebar luas di internet. Menghemat data memang jalan terbaik bagi kita pengguna android yang terkenal akan borosnya data yang terus berjalan disaat aplikasi tidak dijalankan maupun di gunakan. Banyak yang mengatakan bahwa dengan membatasi penggunaan di latar belakang dapat memghemat paket data dan baterai ,tetapi menurut saya sendiri (pengalaman) tips tersebut tidak begitu signifikan hasilnya yang ada baterai akan menjadi boros jika data latar belakang dibatasi termasuk aplikasi yang dibatasi tidak akan berjalan dengan normal. Kini setelah GOOGLE membuat sebuah aplikasi yang bernama Triangle , google mempunyai cara baru untuk pengguna Android dalam menghemat data di Android maupun Smartphone.

Aplikasi Triangle ini mungkin sudah banyak yang tahu bagaimana aplikasi ini bekerja di Smartphone. Kegunaan aplikasi ini hanya untuk mengetahui penggunaan data di Smartphone Anda ,termasuk Anda akan melihat aplikasi mana yang paling banyak memakan komsumsi kouta . Triangle ini juga dilengkapai dengan fitur “ Data Saver” dimana fitur tersebut dapat menghentikan data yang tidak perlu digunakan, pengguna juga dapat membatasi aplikasi nakal tertentu selama 10 menit – 35 menit supaya tidak terlalu terus menerus memakan kouta Anda. Dengan mengijinkan akses penggunaan di pengaturan Anda sudah dapat menjalankan aplikasi ini , meski aplikasi triangle ini memanfaatkan fitur VPN dari android tetapi aplikasi ini 100% aman digunakan.



Sangat wajib untuk dicoba buat Anda yang suka berselancar di dunia internet tapi dengan cara yang hemat . Aplikasi ini mengkin belum tersedia di beberapa negara atau mungkin juga belum ada di Layanan Google PlayStore. Untuk detail aplikasi Triangle ini silahkan baca tabel dibawah ini
Triangle AndroidTriangle Android


  • Nama : Triangle APK
  • Size : 5.11 MB
  • Versi: 0.7.1
  • Minimum Android: Android Lolipop (API 21) & Android Marshmallow (API 23)
  • Developers: Google Inc

  • LINK DOWNLOAD APK :

    DOWNLOAD TRIANGLE APK
    Tutorial Download:
    Jika download melalui smartphone android mengalami kesulitan gunakan aplikasi Google Chrome atau OperaMini
    Cukup sekian artikel tentang bagaimana cara untuk menghemat data internet di Android menggunakan aplikasi Triangle . Jika Anda mengalami kesulitan silahkan hubungi kami di menu contact.
    Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat

    "Lapor Link Rusak/Error Disini!" "Request Game/Aplikasi Disini!"







    1 Response to "Download Triangle Apk Penghemat Data Internet+Tutorial"

    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      ReplyDelete